NEG-NEG

Beberapa hari ini, Debb nyaris kehilangan waktu menulis karena padatnya kerjaan kantor, event bahkan urusan persiapan pulang kampung Minggu 15 Agustus 2010.

Mau mulai cerita dari kekesalan beberapa minggu karena Air Asia seenaknya saja meminta saya mengganti jadwal terbang ke medan yang sudah saya atur di Oktober nanti malah dipercepat. katanya rute ke medan per 1 Oktober sudah tidak ada lagi… kesel banget rasanya, sudah atur jadwal sedemikian rupa hingga akhirnya sisa cuti saya sampai Agustus yang hanya 3 hari pun yang terpakai…kalao bulan Oktober kan cutinya bisa banyak ^^

Mudah2an 5 hari di kampung bisa saya manfaatkan dengan baik… ^^

Yang kedua adalah tentang pengganti saya yang tak kunjung dicri oleh HRD. Kadang rasanya mereka sok sibuk banget sampai sudah 4 bulan pengganti saya di meja resepsionis masih belum digantikan. Sementara tugas saya dengan jabatan baru juga menumpuk. Untungnya manager saya tidak terlalu menekan saya, kecuali direktur cewe yang kadang kalo lg stress melimpahkan amarahnya kepada saya dengan menyalahkan ini itu yang saya sendiri tak mengerti karena tak ada tanggung jawab sama sekali di sana.

Dan hal terakhir yang saya sebutkan, selama 2 hari ini terjadi…rasanya begitu tertekan kalau melihat dia masuk kantor. T_T

Ketika HRD sudah memutuskan untuk menerima pengganti saya, si bos rese malah menguji saya dengan banyak masalah, banyak ancaman. Tapi kata sahabat saya, kalao saya terpancing, saya ga berbeda dengan dia.
Saya cuma bisa berharap, jika suatu saat saya menjadi ‘BOS’ saya tak akan menjadi seperti dia. Yang bisanya cuma marah-marah ga mengerti posisi bawahan bagaimana.

Di luar itu semua, weekend kemarin saya melepaskan kepenatan saya dengan seorang teman cowo yang memang sering menemani akhir pekan jomblo saya ketika saya ada di daerah Fatmawati.
Tapi beda dengan minggu-minggu biasanya yang hanya kami habiskan untuk makan malam bareng sambil curhat sana-sini, minggu lalu kami nonton ke bioskop ^_^
Sudah lama ga nonton di bioskop 21 (biasanya gratisan di Blitz) wkwkwkwkw
Rasanya seneng bisa menghabiskan waktu sama teman itu. Bukan pacar saya pastinya, tapi yang pasti kami teman baik. Beberapa bulan kenal dan sering jalan rasanya penat hilang kalo jalan bareng dia. Orangnya lucu dan suka humor kayak saya, makanya kami jadi sering janjian ketemu kalo saya lagi di rumah tante.

Dan orang kedua yang selalu setia menemani pagi sibuk saya pastinya sahabat spesial saya nun jauh di sana. Akhir-akhir ini emosi saya bisa lebih terkontrol ketika saya curhat sama dia. Meski kadang saya tahu saya keterlaluan, sementara dia sendiri punya masalah tapi saya malah nambahin pikiran dia untuk bantu saya merespon masalah2 dan tekanan yang saya alami.
Anehnya, buat dia saya bukan gangguan ^__^ (tersipu malu deh…)

Hiburan yang ketiga adalah, hari ini saya menang kuis Telkomsel (lagi) di Twitter, dan dapet pulsa SIMPATI 50rb.
Setidaknya bisa dipakai selama pulkam ^^

Sekian dulu uneg-uneg saya hari ini, soalnya masih 5 list tugas yang harus saya selesaikan sebelum saya cuti 3 hari minggu depan.
O, ya met puasa aja wat temen-temen yang menunaikannya, jaga kesehatan dan tetep SEMANGAT!

SELAMAT SIANG!!!!

25 thoughts on “NEG-NEG

  1. Air Asia? Penerbangan murah sih, jadi ya jangan terlalu berharap…. 😐

    *tunggu, apa Air Asia “murah”?*

    Ehem…. *batuk*
    Semoga kalian berdua cocok ya. :mrgreen:

  2. ehm…ehm…jadinya udah jadian belum???^^
    sengsara membawa nikmat (kayak sinetron aja)… smoga kalo ntar beneran jadi Bos bisa lebih sabar ama anak buahya πŸ˜‰

  3. Kalo setahuku sih di suara pembaca nya detik.com maupun surat pembaca nya kompas.com, Maskapai penerbangan indonesia yang selalu saja dikeluhkan (dan tanggapannya juga jarang) adalah: Lion Air & Air Asia.

Leave a Reply

