GATHERING SPECIAL (day 1)

Ok, lama tak menulis akhirnya bisa juga lepas sejenak dari kesibukan yang mengikatku di kantor berjam-jam. Bukannya bela diri, tapi memang itu kenyataannya 😀

Jadi, tanggal 30 Juli sampai tanggal 1 Agustus, kantor saya mengadakan outing alias gathering yang bertemakan ‘You are SPECIAL’ di suatu tempat bernama ‘Lembur Pancawati’ di daerah Bogor ke sana dikit ^^.
Awalnya saya mengira outing ini tidak akan semenarik outing di organisasi yang biasa saya ikuti. Karena panitianya masih awam soal event besar sperti ini.

Puji Tuhan acara berlangsung seru. Hari pertama, berangkat dari kantor antri di bus, kebetulan saya dapet jatah duduk di BIS 2. Ada 3 bis yang mengangkut sekitar 150 orang, dan 5 mobil untuk karyawan yang tak bisa meninggalkan tugasnya di hari Jumat karena tanggungjawab terhadap customer.

Ini wajah2 ceria kami ketika panitia menyatakan untuk berkumpul dan siap2 berangkat menuju TKP ^^

Nah, setelah semua di absen, maka setiap koordinator bus meminta kami berbaris ^^
Sejak awal hari Jumat (meski bangunnya telat sekali karena nonton film Korea) aku bersemangat bener untuk mengikuti outing. Entah kenapa rasanya asyik aja bisa agak bebas di depan bos… ^^

Ini wajah-wajah sabar kami menanti koordinator BUS 2 selesai mengatur anggotanya yang bersiap memasuki bus…

Ada 2 tas yang Debby bawa… pertama ransel, kedua tas yang nyaris mirip sama tas kantongan di mall2, agak ekren dikit karena itu hadiah dari majalah Cosmopolitan di acara nobar gratis Telkomsel ^^
Isi tas? yag pasti make up, makanan dan pakaian ^^

Sebelum melanjutkan perjalanan, semua bis mampir dulu ke cibubur Square yang ada di pinggir tol. Tempatnya OK kalo diliat dari luar, tapi ga tahu kalo dari dalam, karena Debby lebih memilih futu2 di depannya daripada ke dalem menghabiskan uang tuk berbelanja ^^

Sampai di TKP, kami semua langsung menyerbu dan menjelajahi tempat itu. Ternyata Lembur artinya ‘Lembah’, dan nama Lembah itu adalah ‘Pancawati’…
Kamar Debb ada di tengah-tengah, artinya…di atas Debby ada bukit yang terdapat kamar tempat temen-temen lain menginap, dan di lembah terbawah ada kamar temen-temen cowo …
Penasaran dengan suara air yang mengalir, maka Debby memutuskan untuk turun, meski banyak temen yang masih setengah jalan bilang turunnya mudah, naiknya sangat melelahkan.

Ternyata bener…baru setengah jalan turun, Debb merasa mungkin kaki akan patah kalo naik nanti…
Tapi tekad untuk hunting foto menarik ga mengundurkan niatku ^^
Ada kali (sungai) kecil yang menjadi sumber suara teduh tadi…

acara hari pertama hanya kata sambutan dari panitia dan presiden direktur sekaligus acara perkenalan. Debby nyanyi lho…tapi malu ahh nampilin futu lagi nyanyinya ^^
Setelah makan malam Debby masih menikmati suara jangkrik dan hembusan angin sejuk yang sesekali menggelitik dan membuat menggigil…
Ada bulan 3/4 dan bintang2 malam itu,,,, Ga sadar Debby sudah berjam2 duduk di sana sampai subuh …
Ini ada temen yang kebetulan lewat mengambil gambar Debby waktu merenung ^^

Advertisements

13 thoughts on “GATHERING SPECIAL (day 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s