Be happy Debby!!!!

Dua minggu berturut-turut aQ dapet tiket gratis nonton bareng dari Simpati. Dan karena lagi bokek habis, aQ mengajak temen-temen kos untuk bersama-sama ikut dengan syarat mereka yang nanggung ongkos PP sampe kosan… hahahaha

Bukan temen yang buruk kan aku ini? Hanya saja terpaksa berbuat demikian , lho???

Ok, sebenernya…dua minggu ne banyak banget aktifitas yang tak pantas disebut tak menyenangkan. Beberapa kali menikmati keceriaan bersama temen-temen yang klop dan bisa saling berbagi apapun bener-bener menyenangkan.
Tapi herannya, akhir-akhir ini rasanya kok malah merasa sepi…entah sudut mana dari hati ini yang sepi Yang jelas mungkin ini cuma bagian dari proses yang bakalan dialami setiap orang kali yah….

Makanya, atas saran lama dari seorang sahabat yang akhir-akhir ini jarang ngobrol lagi (mungkin masalahnya masih belum selesai), saya berniat menunjukkan hal-hal indah saja yang saya alami minggu ini daripada mengeluh dan mengeluh lagi ^^

(kak Dana , aQ, Cindy dan Mayang)


Foto di atas adalah wajah capek sebenernya karena sepulang kerja langsung nonton ke Grand Indonesia, belum lagi film yang ditonton termasuk film yang lumayan mengasah otak. Judulnya “Inception”.. Cerita ini tentang tingkatan-tingkatan dunia mimpi. Jadi semuanya ternyata cuma mimpi yang bakaln berpengaruh pada kehidupan nyata setiap tokoh dalam film itu. Untuk jelasnya bagusnya bloggers tonton deh neh film…dijamin seru lhoo ^^

(kak Dana, Audy, Fitri, aQ)

Kalo foto yang satu ini adalah foto tadi malam. Lagi-lagi nonton tapi Cindy ga ikut, digantikan Fitri (mantan tetangga sebelah kamar) ^^

Film yang ditonton kali ini adalah film “Kamui Gaiden”

FIlm nya action Jepang, ninja2 gitu…asli seruuu

Thanx to Telkomsel yang udah kasih kita kesempatan bersenang-senang… ^^

Happy weekend plends!

Advertisements

23 thoughts on “Be happy Debby!!!!

  1. Ham mantap dapat gratisan terus nich..sama dengan mbak nunik yach ? walaupun capek namun demi menghibur yang melihat fotonya , tetap memasang wajah yang tersenyum πŸ™‚

  2. Wah asyiknya yah, sudah lama aku pake provider telkomsel tapi sampai sekarang ga ada dan belum dapat promo yang seperti ini πŸ˜‰

    Happy weekend…

  3. Luar biasa… senangnya… 😳

    Saya sih jarang banget nonton di bioskop.. πŸ˜€ Saya anak rumahan, selalu pengen nunggu DVD aja. πŸ˜†

    *kecuali kalo diajak pacar keluar* :mrgreen:

  4. Inception!

    beneran yaaah… saya ngos-ngos-an rasanya keluar dari bioskop!
    kaya baru keluar ujian SPMB jaman SMA..
    Cape eeuy mikir terus sepanjang film!

    hehehe… ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s