It’s Colourfull Day

Ini hari kedua aku kesiangan datang ke kantor…

Ga terlalu buruk sih, soalnya selama dua tahun 7 bulan bekerja di sini aku ga pernah terlambat. Baru 2x saja ^^

Ok, bukan terlambat’ poinnya…tapi mengapa terlambat? Pertama karena insomnia, kedua karena nonton film yang dibintangi Hillary Duff, ketiga karena pagi-paginya mesti berberes untuk siap-siap nginep di rumahnya pamanku. ^^

Begitu masuk kantor, ga berapa lama si Boss dateng dana kasi pertanyaan yang sungguh-sungguh mengagetkan daku.

” Kalo saya resign, kamu bisa kan gantiin saya, Deb? “

Omigotttttt!!!!!!! Menghandle ‘sebagian’ pekerjaan dia aja selama dia cuti daku masih merasa pontang-panting, apalagi ‘seluruhnya’ ???? *_*

Hm…yang terlintas di pikiranku ketika ditawarkan seperti itu hanyalah ‘Aku OK, kalo gajinya setimpal duonggggg’
Ga munafik, tapi itu kan yang terpenting πŸ˜€
Yah…mudah-mudahan boss sya bersedia menaikkan gaji saya setimpal dengan tanggungjawab segudang yang pastinya bakal buat waktu menulis saya berkurang ^^

Ok, itu poin pertamanya hari ini, yang kedua, saya masih terus memikirkan apa yang saya tonton tadi malam (yang jelas bukan ‘video’ ga jelas itu lhooo).
Intinya tentang kasih sayang seorang ayah, ditambah lagi tulisan di blog salah seorang blogger yang saya baca tadi pagi makin menggugah hati saya yang akhir-akhir ne sungguh kangen sama bapak saya ^^

Bapak saya memang bukan jenis Bapak yang cuek tapi care. Saya sering memanggil dia dengn sebutan ‘Bapak Genit’ karena dia ga pernah bisa menyembunyikan rasa sayangnya terhadap saya dan adik-adik saya.
Pelukan, kadang bahkan sudah sebesar ini masih suka menyentuhkan hidungnya di hidung saya ^^
Kalo saya tanya ‘kenapa sih Bapak ini ga malu apa anaknya dah gadis neh Pak…’ setiap dia peluk saya di depan umum, dia selalu bilang ‘Kau kan anakku, ya suka-sukakulah gimana aku mw sayang-sayang dia’ dengan logat lucu khas Batak tp nada Jawa ^^

Atau kalo saya sedang ngomel-ngomel di rumah, Bapak selalu menyentuh bahu saya lembut sambil bilang ‘Tenangkan hatimu, Nak…’ dan sekarang saya baru menyadari efek belaian itu ketika saya berada jauh terpisah beribu-ribu kilometer dari Bapak.

Dan saya berkunjung lagi ke blog lain alias blogwalking dan mendapati bagaimana seorang blogger merindukan pelukan ayahnya, karena ayahnya tuh jenis Bapak yang cool tapi sebenernya baik. Yah setipe sama ayah tirinya Hillary Duff dalam film yang saya tonton semalam.
Saya sekarang merasa sangat beruntung bisa banyak dipeluk oleh ayah saya meski bau keringatnya kadang-kadang membuat saya enggan di dekatnya. ^^
Meski kadang di depan cowo idaman saya dia suka peluk saya tiba-tiba… ^^

Duh….jadi pengen cepet-cepet Oktober….saya berencana merayakan ultah dan dipeluk Bapak di hari ultah saya ke-23 tahun ini.

Poin ketiga… saya kangen sama cinta pertama saya ^^
Akhir-akhir ini saya memimpikan kejadian-kejadian ketika dia masih ‘ada’…
Di Film yang 2 malam lalu (masih dibintangi sama Hillary Duff) saya tonton, si Hilary itu buat sebuah lagu untuk dibawakan dalam suatu kontes di sekolahnya. Dia bikin lagu berduaa gitu deh sama cowoknya… ^^
Saya jadi sampe mimpi waktu first love saya dulu suruh saya buat puisi tentang dia dan saya kemudian dia buat dalam nada2…

Nah…mellow-mellow saya ini dilengkapi dengan lagu ‘Lucky’ Jason Miraz feat Colliat yang ternyata ga sengaja diputer sama partner kerja sayaa ^^
Uhhhhhh,…bener-bener hari yang berwarna-warni ^^

Masih ada satu lagi neh yang buat hari saya berwarna, slain dapet tiket nobar gratis di sebuah kafe di Kuningan, hari ini saya juga dapet tiket nonton Twilight Eclipse gratis dari temen (sesama winner undian Bali) yang memenangkan undian melalui twitter di majalah tertentu. Nontonnya sih besok pagi di Sency, cuma bawa majalah ‘Sister’ yang agak susah dicari sbagai tiket utk 2 orang. Mudah2an dapet deh ^^

Gimana perasaan bloggers hari ini?

SEMANGAT!!!!

25 thoughts on “It’s Colourfull Day

  1. Saya sedang rindu kedua orang tua saya. Rindu melihat wajahnya, masakan ibu, nasehat ayah. Ah semuanya mbak..
    Maaf baru bisa berkunjung balik. Blognya saya link ya mbak.
    Salam

  2. Memang tidak bisa kita pungkiri, perasaan kita seperti irama nada dalam grafik kadang naik dan kadang turun, namun sekrang perasaan saat indah banget heeee

  3. wah, perasaannya bnr2 campur aduk ya…
    senang skligus sedih…hihihi
    saia jg dekat dg papa…
    kalo dipeluk msh mau siyh…
    cm kalo dicium koq saia lbh sering mghindar ya?
    hahaha… πŸ˜€

    *slm knl dan mksih sdh mampir di blogkuw ya*

  4. Ayooo mba tetep semangat…
    Jangan sia-siakan kesempatan soalnya gak dateng dua kali…
    apa yang ada sekarang tekuni dan seriusi… pasti hasilnya akan lebih baik…

  5. Saya tidak pernah terlambat ke kantor….
    Selalu dikantor kapanpun dibutuhkan..
    karena saya emang tinggal di mess di belakang kantor..
    heehheehehhee πŸ™‚
    Nice posting..
    Salam kenal..
    Tukar link yuks..

  6. Salam kenal. Kunjungan perdana juga,, kapan nonton Twilight Eclipse, bentar malam ya? Selamat menonton aja, soalnya seru abiss,

  7. Tunggu…. yang bener itu saya pikir “colourful”, single L, bukan dobel L… πŸ˜†

    Perasaan saya hari ini? Tegang, menunggu kickoff Jerman-Argentina. πŸ˜€

Leave a Reply

