Brazil or Portugal ?

Waw…. setelah sakit karena kebanyakan begadang dan terpaksa seharian ga masuk kantor saya masih belum jera nonton World Cup sampai tengah malam ^^
Hari ini dua team yang menurut saya lumayan OK pemain dan permainanny akan berlaga. Bingung juga memilih yang terganteng dan terbaik di antaranya…

Saya sebenernya suka banget sama gaya permain si kecil RobinHo tapi sayang dia ga secakep CR-7 ^^
Kalo ditanya Debby dukung siapa hari ini, ya tentu saja (dengan terpaksa mengabaikan kegantengan CR-7 dkk) aQ memilih Brazil… (lumayanlah ada si ELano yang agak putih dari semuanya) ^^

Kenapa saya pilih Brazil?
Yang pasti bukan karena mereka ganteng-ganteng, tapi tehnik permainannya dan kekuatannya itu lho yang bikin Debbs ga bisa meragukan ketangguhan Brazil.

But, who knows? Siapa tahu ada keajaiban untuk Portugal seperti keajaiban-keajaiban di WC’10 ini…

Jadi Anda mendukung siapa neh? ^__^

27 thoughts on “Brazil or Portugal ?

  1. piala dunia memang sukses mengalihkan dunia kebanyakan orang 😆 termasuk saya juga, orang yang sebenarnya jarang ngikutin berita bola 😀 *kabur*

  2. Kalau dilihat-lihat sih, aku lebih seneng Portugal yang menang ketimbang Brazil. Soalnya rakyat Brazil masih lebih tajir ketimbang rakyat Portugal, jadi kasihan Portugalnya, hehehe..

Leave a Reply

