Ronggeng Nyasar yang Gagal Audisi

Hihihihihihi….
Sebelumnya makasih wat Mba Isnuansa karena gara-gara postingan dia saya tahu ada kontes The Amazing Picture ini.

Maklum masih newbie (dalam dunia lomba-lombaan) jadi agak kurang gaul kalo ga blog walking ke blog temen-temen yang udah lama berkecimpung di dunia lomba-lombaan.

Futu di atas itu adalah foto saya sekitar April 2009 waktu saya backpacker ke Jogja. Waktu itu masih memakai kacamata dan berambut keriting yaang jarang disisir, ga peduli kulit gosong atau engga yang penting having fun. (beda banget yah dengan saya yang sekarang ) ^^
Ceritanya saya dan 3 orang temen saya dengan 2 motor (berboncengan) dari Jogja menuju Borobudur.

Sudah bosan berpose dengan gaya (sok) manis, maka saya minta difutu dengan gaya gokil seperti ini sampai-saampai semua pengunjung candi yang sungguh megah itu memperhatikn saya. Mungkin dikira saya ‘kesambet’ sampe begaya seperti itu tanpa malu-malu. Ya , ngapain malu, wong saya ga kenal mereka… 3 temen saya dah tahu kok betapa gokilnya saya ^^

Futu ini juga bagian dari kenangan bersejarah saya tentang jalan ke Jogja – Cilacap bawa duit 200rb pulang dengan total uang utuh plus oleh2 sebesar 400rb. (cerita lengkapnya kayaknya dah pernah saya posting deh) ^^
Saya berharap setidaknya setelah setahun lebih kenangan ini tetep bisa menjadi berkat untuk saya, ya…  misalnya saja menang dan dapet award dari pakde Cholik ^^ (AMIN)

Saya beri judul ‘Ronggeng Nyasar yang Gagal Audisi’ terinspirasi dari beberapa kali audisi Idol saya yang gagal dan gerakan tari saya di foto itu yang ‘nyeleneh’

Semoga bisa menghibur bloggers sekalian ^__^

26 thoughts on “Ronggeng Nyasar yang Gagal Audisi

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Amazing Picture dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.

    Saya catat sebagai peserta, dengan catatan link agar dirubah : pada kalimat The Amazing Picture linknya adalah : http://abdulcholik.com/2010/06/02/the-amazing-picture
    ( bukan http://abdulcholik.com) seperti yang anda pasang sekarang.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Kontes Menulis Opini ”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ”The Twin Contest”
    4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

    Terima kasih

Leave a Reply

