This Time For Africa

Hahahahaha
Saya bener-bener lagi happy…
yah…ini karena kemren tim yang saya tebak bakal menang berhasil semua ^^
Saya ga ikut-ikut taruhan sih… cuma ingin memuaskan hati saja dengan benarnya tebakan saya setiap hari.

Nonton bola? Sejak kerja dan sering sakit kalo kecapean, saya sudah mengurangi aktifitas di atas jam 12 malam. Yah, maksimal harus tidur jam 12, kalopun terbangun biasanya hanya sejam dua jam sudah tidur kembali. Jadi, saya sering sekali melewatkan pertandingan-pertandingan di atas jm 12 malam.
Ada rasa puas aja kalo yang kita harapkan menang, bener-bener menang…

Mungkin banyak orang ambil kesempatan cari tambahan, tapi buat saya Piala Dunia 2010 menularkan saya semangaat baru menjalani hari-hari dengan aktivitas saya.
Sebelum dimulaipun saya sudah mulai bersemangat, apalagi lagu-lagu kebanggaan acara terbesar seluruh dunia ini begitu penuh makna untuk maju terus pantang menyerah.

Iseng-iseng tadi cari lirik lagunya Shakira yang judulnya Waka-waka, sama seperti ‘Waving Flag’ lagu ini malah lebih penuh optimisme menurut saya. Apalagi di bait ini :

Listen to your God
This is our motto
Your time to shine
Don’t wait in line
Y vamos por todo

People are raising
Their expectations
Go on and feed them
This is your moment
No hesitations

Keren euyyyyy…. kata2nya bener-bener buat semua yang denger dan mengerti artinya bersemangat. Yang nyanyi juga suaranya OK bangets!
Afrika adalah benua termiskin (menurut pengamatan saya karena saya tidak pernah meneliti secara detailnya) tapi dianggap mampu menjadi tuang rumah yang baik. Saya sungguh salut….

Rasanya negara di benua Asia masih lama deh baru bisa kembali menjadi tuan rumah…
Bukan meremehkan tapi kalo masih saja begini terus rasanya mustahil. Harus ada optimisme dan tekad bulat didukung usaha ekstra untuk mencapainya.
Mungkin dengan melihat Afrika, Indonesia bisa lebih bersemangat mengejar ketinggalannya… Ciayou!!!!!

Seperti lagunya Shakira, mungkin ini waktu untuk Afrika dan saya percaya Afrika yang ada hari ini karena harapan banyak rakyatnya yang berharap akan waktu indah ini. Begitupun Indonesia, saya sangat perayaa akan ada waktunya untuk Indonesia asalkan kita tetap semangat dan setia berharap. Untuk apapun yang kita harapkan, be optimism!!!!

Untuk mengusir kebosanan di kantor asyik juga lagu Waka-waka didengarkan berulang-ulang, ga bosenin
Nyanyi yukkk….

Tsamina mina, eh eh
Waka waka, eh eh
Tsamina mina zangalewa
This time for Africa

26 thoughts on “This Time For Africa

  1. Kalo aku nikmatin banget lagunya Deb, ikutan goyang kalo ada Shakira, seksi bangets!

    Soal pertandingannya, saya cuma ikut-ikutan aja, nggak nonton setiap pertandingan πŸ™‚

  2. Suatu kehormatan bagi warga Afrika untuk menjamu Piala Dunia. Btw, katanya sebagian besar wilayah Afrika miskin kecuali Afsel yang sudah tergolong negara modern. Mudah-mudahan suatu hari nanti Indonesia bisa mencapai kemajuan seperti Afsel.

  3. Kalau saya cuman senang lihat Shakira nya pas lg nari. πŸ˜€ Nomong2 tim favorite gw (Brazil) menang terus nih..! Mudah2an Brazil yg jadi Juaranya. πŸ™‚

Leave a Reply

