Asa Tlah Lalu

Aku tak tahu….
kapan dia datang dan kapan dia kan pergi
Aku tak tahu….
mengapa dia pergi dan mengapa ia kembali

Seperti danau tenang
Namun dalamnya tak terselami
Seperti langit biru
Namun batasnya tak terlampaui

Bait demi bait pernah kau hantarkan
Semua tentang siapa dan bagaimana seharusnya
Tapi bukan tentang apa yang sebetulnya
Lalu mengapa aQ harus percaya?

Aku dan semu….
Ya, aQ berteman semu menunggu dan menunggu
Gelisah dan menggilaa….
Ya, jantungku gelisah dan asku menggila karenamu

Tapi akal sehatku tak setuju
Oh…
apakah semu ini berarti semu dan semu?

Tidak…
Aku tak ingin semu menjamuku
Cukup….
Aku berhenti disini dan tetap tertegun saja

Haruskah kusapa pergimu?
Asaku….
kulepas pergimu tanpa ragu ^^

(teruntuk semua masa laluku)

20 thoughts on “Asa Tlah Lalu

  1. Masa lalu selalu ada, kadang manis kadang pahit, ketika kaki telah melangkah teruslah melangkah, dengan tetap membawa catatan yang telah lalu sehingga tidak terulang ke hal yang sama, sukses selalu

  2. heheh
    biarlah masa lalu menjadi kenangan indah yang membuat kita tambah dewasa dalam bersikap
    keren banget tulisanya

Leave a Reply

