Welcome June….

Awalnya aku begitu bersabar…
namun entah mengapa tiba-tiba suasana membuatku hanyut tuk merasa gusar
Hembusan angin amarah membuncah perlahan
Sepeti puncak gunung tertinggi yang pernah kudaki

Aku tertegun menatap kelemahan ini
Menambah daftar hitamku di buku kehidupan
Mencoreng kisah putihku menjadi jingga

Namun perlahan Setetes embun menyejukkan dahaga
Meyakinkanku tentang langit jingga dan keindahannya
Kesempurnaan….
Satu kata mengandung makna beribu kata
Dan aku tlah mengecapnya saat itu juga

Ya, embun memberikan keteduhan dan ketenangn batin yang dahaga
Dan aku sungguh berbahagia saat itu juga

last June…
That make me remember that i was lose my control
but this June….
Make me feel new and confident
i miss u ini my June, but i have to forget us…

aku ingin menjadi bintang…menggapai langit
Melupakan kesalahan-kesalahan masa lampau
Memulai lembaran demi lembaran kisah memukau
Tersenyum melewati rintangan getir nan pahit

Selamat datang Juni….

Leave a Reply

