Keliling Jakarta

Setelah hampir seminggu tidak menulis, rasanya banyak sekali yang ingin saya ceritakan di sini. Mulai dari perjalanan saya keliling Jakarta menemani dua orang teman baru dari luar kota sampai perjalanan ‘gratisan’ ke Bali yang semula saya kira dari Telkomsel. ^^

Tapi kali ini saya hanya akan bercerita tentang perjalanan keliling Jakarta (berharap saya dapat membuat temen-temen yang menanti review perjalanan ke Bali makin penasaran)…

Dimulai dari kos-kosan saya tercinta.

Bersama 3 teman baru dan 3 penghuni kos Arnely, kami  menjelajah Kota Tua dan Monas juga pasaar Festival dan nyasar mode ON. It’s fun and wondefull….

Pengalaman seru sekaligus menyenangkan. Kekecewaan saya, Mba Nunik, Ibnu dan Fery karena pengunduran jadwal ke Bali sedikit terlupakan dengan acara keliling Jakarta bertujuh.
Nyasar? yeah… meski udah lebih dari 5 tahun di Jakarta tetep aja saya memimpin tour dan nyasar ~_~

Nyasar sampai pasar rumput dan berakhir di depan atrium Senen, sampai2 ga tau malu meminta bantuan (dianterin) sama Pak Polisinya, tapi g berhasil ~_~

Tapi tetep saja kaami masih tertawa meski sudah kelelahan

Semoga lain kali kita yang berkunjung ke Jogja dan Surabaya deh dan jalan2 sepuasnya rame2 lagi… ^^

3 thoughts on “Keliling Jakarta

Leave a Reply

