REVIEW FILM ROBIN HOOD

Mungkin tulisan ini yang agak dinanti oleh beberap orang yang setia membaaca blog saya (berasa artis yakh?) hohohohho

Ini cerita tentang Robin Hood sang pemanah legendaris di Inggris. Saya dapet tiket nonton gratis dri program NOBAR SIMPATI yang memberikan saya 2 tiket dan 1 paket tour ke Bali (yang akan terjadi tanggal 28-30 May nanti) – Thankyou so much deh untuk SIMPATI


Ini foto saya di bisokop setelah menonton,Β  terlihat capek banget soalnya habis kerja, tp terhibur banget dengan film Robin Hood…

Ceritanya baagus lho bloggers…buat yang belum nonton saya rekomendasikan film ne sebagai salah satu tontonan layak πŸ˜‰
Ceritanya sudah pasti tentang pemanah legendaris Robin Hood yang sedari kecil sudah hidup tanpa Ayah. Dia orang yang gagah, pintar dan cekatan (jelas saja! Soalnya dia bisa memanah tepat sasaran dari jarak jauh lhooo)
Dia punya 3 sahabat yang aneh tapi luar biasa seperti dia (terus terang lupa nama-namanya) tapi inget ada yang kurus, gendut dan yang psti mereka semu genit-genit….hohohohoho

Robin Hood dianggap pemberontak dan dihukum karena lagak dan ulahnya menentang Raja Richard yang melakukan pembantaian pd Perang Salib. Meski terlihat sangar, tapi Robin punya hati selembut salju lho… prikitiew!
Selagi dihukum, Raja Richard meninggal ketika berperang dan tahtanya secara otomaatis diserahkan kepada adiknya John yang ga punya kebijaksanaan sebaik raja Richard.
Sementara itu, Godfrey, sahbat karibnya Raja John sudah berkhianat , ia bekerjasama dengan Raja Perancis untuk menjajah Inggris.

Karena kurang bijaksana itulah Raja John ga tahu bahwa dia sudah dikhianati sama sahabatnya sendiri. Emosinya yang labil dan rasa cemburunya kepada kakaknya Almarhum Raja Richard yang lebih disayang sang bunda, membuat ia gelap mata… tp ga buta lhoooo πŸ˜€

Nah, Robin Hood itu nyamar jadi perwira yang bertugas membawa mahkota Raja Richard. Penyamaran itu yang membawa dia bertemu si janda cantik Marion, Nottingham dan masa lalunya. Dari penyamaran itu pulaa aakhirnya Robin mengingat siapa ayahnya dan karena itu juga, Robin semaakin bersemangat melanjutkan perjuangan aayahnya.

Pasti penasaran kan dengan sejaarah tentang ayahnya Robin dan petualangannya membantu Inggris bertahan dan membuat Perancis lari tunggang langgang? πŸ˜€
AYO BURUAN TONTON FILMNYA!

Pokoknya adegan-adegannya dijamin seru dan kocak deh…sesuai dengan selera Debby yang ga suka film terlalu serius πŸ˜€

Debby tunggu cerita temen-temen yang udah nonton yakh! ^^

Advertisements

6 thoughts on “REVIEW FILM ROBIN HOOD

  1. Aku kalo disuruh bikin review film atow buku agak-agak dodol, ga bisa… Karena kalo nulis pengennya semuanya jelas, jadi satu film bisa beberapa halaman blog, hehehe *lebay*

    Sayang kita nontonnya beda tempat ya, ketemu aja di bandara nanti kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s