DUA TAHUN

Sebenernya bukn dua tahun, karena MGRadio sudah saya kenal sejak tahun 2007 πŸ˜€
Dua tahun? ya… tanggal 2 Mei kemaren, MGradio berulangtahun ke-2 sejak berdiri di bawah naungan Charismata Shaloom.

Pertama kali menjadi seorang DJ (sebutan utk penyiar radio streaming) membuat saya begitu tertarik dengan dunia penyiaran. Melayani Tuhan melalui suara merdu saya (narsis abisss) dan mengenal banyak orang dari berbagai tempat dengan berbagai karakter.

Banyak banget kenangan mulai dari siaran di Pondok Cabe, meeting-meeting menarik bersama rekan-rekan dan caalon DJ sampai mogok nya mobil DJ Martha.

Makan durian di rumah durian sampai menandatangani dinding rumah makan Manado yang ada di sepanjang jalan menuju studio sementara MGRadio. Kunjungan ke Bandung dan kopi yang memabukkan…
Bener-bener memberikan aku inspirasi dan semangat setiap hari.

Sayaangnyaa, kesibukanku yang tak tentu membuat aku masih belum berani berkomitmen banyak seperti dulu 😦
Tapi aku percaya kerinduanku ini suatu hri akan terbaalaskan. Setelah lulus dan punya laptop sendiri aku akan siaran sepuasnya πŸ™‚
Berbagi pengalaman bersama Tuhan dan menjadi pendengaar juga untuk mereka yang butuh didengar dan didoakan.

Hm…hari makin sore ketika cataatan kecil ini aku tulis…
sebaiknya aku bersiaap-siap dulu sebelum dijemput untuk merayakan 2 tahun MGRadio di daerah Cikini,…sekalian bertemu dengan Mas Teguh, DJ yang sekarang paling exist di MG meski berdomisili di Semarang.

God bless u MG… terus melayani dan menjadi berkat!!!
Tetap solid dan saling mengasihi…

^__^

3 thoughts on “DUA TAHUN

  1. Happy Bday MGRadio….
    ‘wah..sepertinya menyenangkan sizt’…
    hmmm….jd pngen tau ttg MG, blon prnah dnger samasekali *ndakgaul*
    hehehhee..

    Be blessed to be a blessing as always for MG and Debby

Leave a Reply

