BOLEHKAH?

Lelahku sendiri menatap sepi
Terkurung dalam mimpi-mimpiku tentang cinta dan emosi
Sibuk mencari kebenaran cinta sejati
Mengukir cerita palsu tentang relung-relung hati

Membayang masa lalu di pelupuk pagi
Merenung aku menghitung detik pelangi
Warna-warnaku semakin pudar dan terhenti
aku begitu ingin hujan berlalu pergi

Tuhan, bolehkah aku menangis?
Tapi aku tak tahu…
bahu siapa yang Kau kirimkan untukku

Tuhan, aku ingin sekali mengerti
tapi tak pernah ada…
yang mebuatku mengerti apa itu cinta

Tuhan, aku lelah…
aku ingin berhenti  melangkah
meninggalkan setiap titik peluh

Tuhan aku berhenti mengeluh
tapi bolehkah…
kirimkan aku malaikatMu menemaniku????

……………………………………………….

salam cinta dari anakMu

^_^

2 thoughts on “BOLEHKAH?

Leave a Reply

