DOA SEORANG WANITA

Tuhan, berikanlah aku hatiMu yang mengasihiku dengan lembut
yang seperti hujan di kala kemarau tiba
yang seperti mentari di kala gelap sirna
dan yang kuat bagai karang dihempaskan ombak besar

Mereka bilang aku lemah
Tapi aku lebih percaya, bahwa aku ini tangguh
Meski tubuhku tidak segagah pendekar perang
Meski tatapanku tak setajam elang

Meskipun…
Yang aku punya hanya segenggam harapan
Tentang pelangi yang Engkau janjikan
Tentang akhir yang indah di setiap badai yang Kau ijinkan
Namun kuyakin damaiMu sungguh nyata…

Tak lupa kesabaran, kepercayaan dan kelemahlembutan
Membuat aku bertahan meski angin berhembus terlalu kencang
Meski ketika itu mentari menyengatku perih
bahkan disaat semuanya seakan tampak terlalu gelap

Tuhan…
Jagai aku dari seteruku
PenyertaanMu sungguh kubutuhkan seetiap waktu
Bahkan di atas kebutuhan-kebutuhanku yang lainnya
Pasangan hidup, keturunan dan semuanya itu hanya bonus

Tapi kehadiranMu dalam hatiku…
Adalah Anugerah terutama yang aku rindukan…

Berdiamlah Tuhan selalu dalam hatiku…

Salam rindu,

pengantinMu 🙂

3 thoughts on “DOA SEORANG WANITA

  1. ijin mengamankan pertamax didoa ini bulehkann heheh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    😀

Leave a Reply

