TRUE LEGEND

Berikut cerita perjalananku Minggu sore ,14 Maret 2010, Pizza Hut Slipi Jaya mall

jam 16.00 (beep…beep…) <<< tanda sms masuk dari HPku

“Deb, u dimana? gw sama Lele dah jalan neh, jd dijemput ga?, from: NILA

reply : ” Gw masih di Pijay Nil, jemput dund >,<”

Sore kemaren aQ meeting dengan DJ David dari MGRadio untuk ngebahas beberapa hal tentang program baru yang akan kami siarkan bareng-bareng April depan. Yah..ternyata masih ada orang yang nafsu makannya 3 x lipat dari nafsu makanku ๐Ÿ˜€ (Pasta, es krim, Sosis, kentang goreng dan teh manis hangat dilahap bersih sama DJ David lhoooo)

Setelah setengah jam sejak sms itu masuk, Nila mengirimkan sebuah pesan singkat kembali: ” Deb, antre tiket neh, kayaknya ga terkejar mau jemput elu. Bisa ke sini sendiri ga? atau gue jemput di tempat terdekat deh :D”

reply: ” Yah…. ๐Ÿ˜ฆ otre deh Nil,mudah2an ga nyasar :P”

17.30

“Bang, sampe mall Puri ga? ” said DJ David kepada supir angkot B-14 yang lg ngetem di pinggir tol Kebun Jeruk, si abang supir malah nunjukin arah (hihihihi) tapi buru-buru David mengulang pertanyaannya “Ini angkot sampe sana ga???” dengan nada setengah Bataknya, dan si supir yang ternyata Batak juga mengangguk-anggukkan kepalanya :))

Setelah mengucapkan terimakasih dan janji konfirmasi email seluruh pembahasan as soon as possible, DJ David terus melanjutkan perjalanannya menju his home sweet home ๐Ÿ˜€

Dan akupun memulai perjalananku menuju mall Puri setelah 15menit menunggu mobil angkot itu penuh…. melelahkan juga duduk menunggu ๐Ÿ˜›

18.30

Finally i meet my ‘seriously’ crazy friends… Cenil (Nila) and Lele (Leo). Yah, meski ga senarsis aQ, tp kalo udh bergabung…kita bertiga jd bener2 gokil. Sebenwernya berlima, ditambah Cindoy dan Likong yang berhalangan hadir (kayak kuliah aja)

18.45

“Wah , Nil…keren neh wat futu2” seperti biasa naluri menggila ku melihat cahaya lampu kumat. AKhirnya dengan ‘agak’ terpaksa, Lele dan Nila berlomba mengambil poseku yang menjijikkan itu . Berikut futuna, mohon jangan berfikir macam2 yang jelas saya belum gila :

Lihat betapa lucunya sendalku…wkwwkwkwkw

Itu sendal di dalam rumah, tapi karena terburu-buru ngambil helm ke kosan, aQ lupa ganti sendalnya :)) .
Sampai di depan mall br sadar aQ Sa-Sen ๐Ÿ˜› (jadi lengkaplah tawa Lele dan Cenil melihat kostum bawahanku :))

17.55

Cenil menyapukan bedaknya ke wajahku dengan terburu-buru karena komentar seorang teman kantor yang berpapasan denganku di lobby sebelum masuk mall ‘ butek amat muka lu Deb..’, what???????

akhirnya Cenil membuat aQ PeDe lagi dengan bedak dari tangannya yang harum parfum mahal itu

19.05 WIB

‘Film apa sih Nil?’ masih tanyaku pada Cenil sejak awal mereka berdua ajak aQ nonton ๐Ÿ˜€ , ‘Tonton aja, asyik kok’,ย  jawaban sama selalu dr Nila

Memasuki lorong bioskop dengan perasaan was-was sambi sedikit melirik cover ini :ย  sambil berkata dalam hatiย  ” seru juga kayaknya

Duduk di kursi dingin (karena ACnya yang begitu menusuk tulang dinginnya), membuat aQ makin gugup, adegan pertama buat aQ terkaget-kaget, ga sadar udh menutup mataku dengan topi jaket seadanya

Anehnya Nila malah tertawa terbahak-bahakย  melihat ekspresiku (menurut Nila aQ lucu kayak badut apa???)

Kadang adegan-adegan di film itu buat aQ teriak ‘Whoaaa…..’ atau “Oooooops!’ sampe-sampe Cenil terkaget-kaget (wakakakakaka)

Yang jelas, film ini bener-bener bagu, Guys! aQ ga nyesel walaupun seharian ini masih setengah ngantuk karena pulang larut malam ๐Ÿ˜›

Film ini tentang sejarah (asal) jurus ‘kaki mabuk’ (kalo ga salah) yang jelas, ada adegan romantis, menyeramkan, sedih, senang, peperangan, keluarga, pengabdian, balas dendam dan pengorbanan. Konyol dan lucu dan yang pasti ga rugi untuk ditonton. Ayo… sapa mau buat sinopsisnya? kalo udah nonton ga bakal berhenti kagum deh sama yang namanyaย  So Chan sang pengemis legendaris. Sayangnya sinopsisnya di web 21cinplex ga semenarik filmnya. Makanya aku bantu promosiin neh film ini layak ditonton lho…

i’ll wait another notes about the synopsis of this film… ๐Ÿ˜€

Advertisements

2 thoughts on “TRUE LEGEND

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s