SARAPAN PAGI

Ini bukan website sarapan pagi lho…

Tapi ini cerita tentang sarapan pagiku hari ini ^^

Sudah tiga hari aQ mengikuti saran seorang teman untuk membantuku mengurangi nafsu makan yang berlebihan. Salah satu saran yang menurutku logis banget adalah membiasakan kembali sarapan pagi πŸ˜€

Dan, seperti biasa, karena ga begitu suka susu atau coklat, aQ memilih kopi sebagai minuman hangat pagi ini sebelum memulai aktifitas d kantor. Makanannya yang kurang sehat karena tukang jual donat langananku ga jualan, terpaksa deh beli indomie rebus di deket kantor (itu yang terdekat πŸ˜€ )

Sudah liat permen Woods? akhir2 ne aQ suka banget makan permen ini karena dinginnya AC di ruanganku. O, ya kopi yang aku minum tadi pagi bukan kopi kesukaanku, makanya aQ buat agak cair. Kopi yang biasa aQ minum adalah KOPIKO Capuccino. Rasanya ga terlalu manis. Pada dasarnya aQ lebih suka kopi hitam yang pahit dan asli kopi hitam lho πŸ˜€
Lahir di Lampung buat aku bener-bener mencintai kopi πŸ˜€

Setiap pagi, waktu kecil aku sering banget mencuri-curi kesempatan menyeruput kopi Bapak atau tante. Sampai akhirnya mereka mengijinkan aku minum kopi sepuasnya :))

Nah, khasiat dari sarapan pagi udah aku rasakan..pola makanku jadi teratur sekarang. Yah, setidaknya udah bisa menahan diri ga makan di atas jam 7 malam lagi. Mudah-mudahan kebiasaan ini bertahan πŸ˜€

Advertisements

4 thoughts on “SARAPAN PAGI

  1. kalau menurut seluruh teori kesehatan yang kubaca sih, makan pagi itu harus yang paling banyak, makan siang sedang, makan malam sedikit.

    Tapi aQ sendiripun ngga terbiasa begitu πŸ˜† .Kalo aQ makan pagi paling sedikit, makan siang paling banyak, makan malam sedang πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s