A Pray For You, My Dear…

Dear sahabatku…

Aku tahu kamu sedang memendam setitik rasa gundah
Dan aku hanya memaku dalam sujudku
membawanya dalam tiap kata yang meluncur dari bibirku

Dear…

Jangan ragu untuk membaginya
Aku tahu kamu begitu kuat menahan semua itu
Tapi aQ ingin bersamamu di saat itu…

Jarak yang tak terhitung memisahkan kita
Tapi hati kita terpaut karena kasih dan sayang
Tulusku kuhantarkan rasa dan asa pada Yang Kuasa

Lebih dari sekedar pertemanan dan percintaan semu
Tapi kasihku tak usai hingga waktu berujung

Aku sungguh ingin ada di sana sekarang
Tak cukup rasanya duduk menunggu
Tapi kubutuh menatap wajahmu
Membaca isi hatimu

Sahabatku…
Aku selalu percaya bahwa dirimu begitu tangguh
Aku selalu yakin kan semua ini pasti kan berlalu

Sang waktu…
Kutitipkan salam rindu dan semangat baru
Biar Angin membawakan SEMANGAT ini untukmu
Tanpa aku dan sejuta bintang kau tetaplah langitnya πŸ™‚

Seperti janji kita tuk tak pernah mengeluh
Tuk melalui waktu dengan tersenyum
Dan mengarungi samudera rindu dengan doa terlantun

Masalah hari ini cukup untuk hari ini bukan?
Kuharap mentari esok secerah hatimu, sahabat…

teriring doa untuk bundamu yang tercinta
Dan rinduku untuk semua hal tentangmu…

God bless u dear….

150710

43 thoughts on “A Pray For You, My Dear…

  1. Pasti ini hal berat yang harus dihadapi temannya. Kita sebagi teman sudah sepantasnyalah selalu berada disampingnya untuk selalu menyemangatinya menghadapi masa2 sulit ini.

  2. Thanks for commenting. God bless you and your allergies. Lol. Oh and how did you find my blog? I was wondering. Oh and if you want newly updated posts visit my blog everyday. Bottom line: I post everyday.

  3. Tuhan selalu ada bersama kita ya, baik dalam kondisi senang atau susah…

    semoga setiap harinya kita selalu dapat tersenyum walaupun untuk sesaat…

    life is colourfull, salam D3pd

  4. Sumpah..asli kereeeeeen baget mbak…ternyata jago nyiptain puisi y? ajarin dunkz? saya juga suka puisi, salam kenal juga mbak, terimakasih udah nyempetin mampir, mudah-mudahan ini awal menuju ikatan persahabatan, salam dari anak pulau Bali. Yuhan memberkati..

Leave a comment